oleh

Hasrat Belum Tersalurkan, Belasan Pasangan Di Luar Nikah Diciduk Polres Muba Saat Akan Berbuat Mesum

-LIPSUS-70 views

MUBA, PRABUNEWS.COM – – Masih saja ada sebagian orang yang mengisi malam pergantian tahun dengan hal yang salah, bahkan berbuat mesum padahal belum suami istri.

Hal itu terungkap saat jajaran Polres Muba menggelar razia di sejumlah tempat yang dinilai rawan, diantaranya Penginapan Mandiri di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) yang berhasil mengamankan 13 pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar.

Razia yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti ini, dimulai sekitar pukul 00.30 WIB, tepat usai perayaan tahun baru, dimana moment tersebut sering dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbuat mesum.

“Ya, usai pergantian tahun razia dilakukan, berhasil diamankan 13 pasangan yang bukan suami istri di dalam penginapan tersebut. Dimana 3 pasangan itu masih sekolah atau dibawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris, Selasa (1/1).

Dalam razia itu, sambung dia, pihaknya hanya mendapati pasangan bukan pasutri, sedangkan untuk narkoba, senjata api, maupun senjata tajam tidak didapati. “Narkoba, senpira, sajam nihil,” kata dia.

Untuk selanjutnya, ke 13 pasangan bukan pasutri tersebut dibawa ke Polres Muba guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, mulai dari pendataan identitas dan lain sebagainya. “Semuanya kita amankan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandas dia.( Sumber : www.lensajabar.com).

Komentar

News Feed