oleh

Kepedulian Polres Sumedang Terhadap Siswa SDN 4 Cisalak

SUMEDANG, PRABUNEWS.COM
Ratusan siswa dikejutkan dengan kedatangan rombongan aparat kepolisian dari Polres Sumedang, di SDN 4 Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jumat (4/1/2019).

Hampir seluruh siswa yang merasa kaget dengan kedatangan aparat kepolisian ke sekolah. Kedatangan aparat kepolisian tersebut merupakan rangkaian kegiatan bhakti sosial Polres Sumedang dengan menyalurkan bantuan kepada murid yang tidak mampu.

” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Polres Sumedang terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya anak-anak yang kurang mampu dan putus sekolah yang memiliki motivasi belajar yang tinggi, serta sebagai bentuk tindak lanjut program Sub Satgas kemitraan Satgas Nusantara Polres Sumedang, ” ucap Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo .

Menurut Kapolres, hari ini ada dua murid yang menerima bantuan, yakni Rizki Aditia dan Rizka Aulia, sarana kontak yang diberikan adalah bentuk perlengkapan dan alat-alat sekolah berupa tas, seragam sekolah, seragam pramuka, topi, dasi, sepatu, buku gambar, tempat pinsil, serta alat tulis untuk menunjang giat belajar anak di sekolah.

” Anak-anak sangat senang dan antusias menerima bantuan dari Polres Sumedang, sehingga, lanjut Kapolres, akn tertanam kecintaan yang baik terhadap Polisi, ” ujarnya .

Lebih Lanjut Hartoyo mengatakan, Orang tua dari kedua anak tersebut sudah tidak tinggal bersama lagi dengan mereka, dikarenakan ibunya mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan pembakaran rumahnya sendiri, dan sekarang ibunya direhabilitasi
di Tasikmalaya karena membahayakan kepada dua anak tersebut. “pungkasnya .(Wahyu).

Komentar

News Feed