oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat

Kabupaten Bandung Barat, Prabunews.com – 28-01-2019 Dengan habisnya masa jabatan Kepala Desa Cigugur girang ,di aula Desa Cigugur girang di laksanakan serah terima jabatan kepala Desa Cigugur girang kec Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Acara pelantikan pejabat kepala Desa Haeril Sukara SIP menggantikan Priana periode 2013- 2019. Kegiatan inj tentunyabdi hadiri oleh Camat Parongpong H.Didi ,Kapolsek Cisarua ,Danramil Cisarua beserta para tokoh masyarakat Desa Cigugur girang .

Pada kesempatan ini Priana mengatakan Kepada prabunews.com ” Saya ucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah membantu dan bekerja keras untuk membangun desa Cigugur girang selama saya menjadi kepala Desa Cigugur girang ,semoga kedepan Desa Cigugur girang tetap ,makmur, akur dan Bandung Barat lumpat” tandasnya.

Sementara itu menurut Penjabat kepala Desa Cigugur girang Haeril Sukarasa SIP , Mengungkapkan ” saya akan tetap melanjutkan pembangunan Desa dengan Progan sebelumnya semoga Desa Cigugur Girang tetap makmur ,akur , Bandung barat lumpat” pungkasnya. ( Wawan supriawan )

Komentar

News Feed