oleh

10.000 Polibek Sayuran Di RW 21 Subsektor Baleendah Sektor 6

Bandung, prabunews.com – Rabu 22-02-2019 Mekarsari RW 21 kelurahan baleendah Kecamatan baleendah kabupaten bandung. Bersinergi dengan Satgas citarum harum subsektor baleendah sektor 6.Kali ini dengan kelompok wanita Tani RW 21 berbasis KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) bernama Barokah berkah 21, menanam ribuan tanaman sayuran di 2500 polibek sepanjang bantaran sungai citarum, jalan gang juga pekarang rumah.

Dansubsektor Baleendah Sektor 6 Serka Enjas Pras mengatakan ” Antusiasme ibu ibu yang tergabung dalam kelompok wanita tani RW 21, yang langsung didukung oleh ketua RW 21 Ghufron Cokro Valentino serta Ketua KWT ( Kelompok Wanita Tani ) Barokah berkah Ibu Atin, sangat bersemangat sekali, gotongroyong dan kekeluarga warga nampak sekali dalam kegiatan ini. alhmdulilah kami dari satgas subsektor baleendah sektor 6 sudah bersinergi dengan warga RW 21 Baleendah ” katanya .

Sementara itu ketua RW 21 Ghufron Cokro Valentino mengatakan ” ini adalah progam RW 21 zero west yang akan melaksanakan penaman sayuran di 10.000 polibek,diharapkan kedepan para ibu ibu atau para anggota kelompok wanita tani ini bisa mandiri, maju dan berdaya saing, serta menjadi insfirasi buat masyarakat” pungkas nya

Komentar

News Feed