oleh

Hely Narni Caleg Fraksi PKS Nomer Urut 5 Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Parompong

-LIPSUS-217 views

Kab.Bandung Barat, prabunews.com– 20-02-2019 Calon anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Daerah fraksi PKS Pemilihan 3 (Cisarua, Parompong, Lembang) Hely Narni nomer urut 5 laksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat kampung pasir muncang, RW 18 Desa Cigugur Girang kecamatan Parompong Kabupaten Bandung Barat .

Hely Narni bersama Tim pemenangan serta di dampingi suaminya priana hadir di tengah tengah warga masyarakat , para tokoh masyarakat , pini sepuh, tokoh pemuda serta karangtaruna RW 18 kp pasirmuncang.

Dalam pidatonya Calon Anggota DPDR Fraksi PKS periode 2019-2024 Hely Narni menyampaikan rasa syukurnya bawasannya telah bersama sama bisa kumpul dengan warga masyarakat kampung pasirmuncang Desa Cigugur Girang ” saya harap silaturahmi ini jangan hanya sampai diacara ini saja, saya inginkan silaturahmi ini selamanya ” katanya.

Dalam Acara ini ada salah seorang warga yang mengutarakan keluhan tentang air bersih, dengan tanggap Hely Narni langsung menanggapinya” insya allah kalau saya terpilih nanti menjadi anggota dewan saya akan selalu memprioritaskan dan memperjuangkan kepetingan masyarakat luas dari pada kepentingan pribadi atau golongan maka dari itu saya mohon doa dan dukungan ” tuturnya.

Lebih lanjut Hely Narni juga mengkampanyekan caleg provinsi dan RI bersama-sama dari PKS, program dan janji kampanye PKS juga di sampaikan dengan jelas mengenai SIM seumur hidup dan motor CC kecil bebas pajak serta siap menjaga simbol agama dan para ulama.pungkasnya

Komentar

News Feed