oleh

Kunjungan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Komisi II Fraksi Hanura Neneng Rika Sujayanti

-LIPSUS, PRABU-119 views

Kabupaten Bandung Barat, Prabunews.com- 24/02/2019 anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Neneng Rika Sujayanti komisi ll Fraksi Hanura masa bakti 2014 – 2019 Berkunjung ke acara Milangkala yang ke I grup kuda lumping Mitra Kencana Jaya dan acara tersebut dilaksnakan di kp cisasawi Rw 05 desa Cihanjuang kec Parongpong KBB.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat sekitar sekaligus merasa terhibur dengan adanya acara tersebut, yang di meriahkan oleh 6 grup kesenian kuda lumping yang ada di wilayah kecamatan parongpong.

Kegiatan ini sekaligus penyerapan aspirasi dari para seniman dalam rangka Reses Sidang Ke II Tahun Ke 5 anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Komisi II Fraksi Hanura Masa Bhakti 2014-2019 Neneng Rika Sujayanti, juga berpesan untuk para seniman dan seniwati agar terus merawat dan ngamumule seni budaya Sunda jangan sampai punah ” ka cai jadi saleuwi kadarat jadi Lebak ,sarendet saigel sapihanean ” tuturnya

Ada 6 grup seni kuda lumping yang hadir dalam kegiatan Kunjungan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat ini diantaranya grup kuda lumping pumala kampung manglayang pimpinan Bapak Ace Koswara, grup Balangantrang pimpinan Abah Encang, grup burangrang mijah pimpinan Ki Anom, grup Titisan panca alam muda Pajajaran pimpinan Bapak Nandar dan grup kuda lumping jengat kelana serta Mekar kencana jaya, banyak aspirasi dari para seniman dan seniwati yang disampaikan dalam Reses ini.

Di hari sebelumnya Sabtu 23/02/2019 Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Komisi II Fraksi Hanura masa bhakti 2014-2019 Neneng Rika Sujayanti laksanakan penyerapan aspirasi kunjungan reses masa sidang ke ll Tahun ke 5 di kampung ciwaruga RW 05 Desa ciwaruga kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan reses tersebut dihadiri para tokoh sesepuh, ketua RT, ketua RW dan ibu – ibu serta warga masyarakat kampung ciwaruga kecamatan Parongpong. Dalam giat reses ini banyak sekali keluhan serta aspirasi yang di tampung oleh Neneng Rika Sujayanti sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat komisi II Fraksi Hanura .

Salah seorang tokoh masyarakat pada kesempatan ini mengemukakan keluhan – keluhan dan aspirasinya guna memajukan daerahnya di bidang pertanian ,peternakan,perikanan dan kesehatan” ungkapnya

Neneng Rika Sujayanti anggota DPRD komisi ll Fraksi Hanura langsung merespon dan menampung aspirasi serta keluhan masyarakat untuk bahan evaluasi kedepannya. ( Abah Wawan S)

Komentar

News Feed