oleh

O2v Sosialisasikan Kang Pisman ( kurangi, Pisahkan , Manfaatkan )

Bandung, prabunews.com – Gerak jalan Bandung bersih.Minggu 24 Februari 2019 Di Balai Kota Bandung yang di gelar oleh O2V bekerjasama dengan berbabagi sponsor berlangsung dengan meriah dan di ikuti oleh ratusan warga Bandung dari berbagai kalangan.

Diawalin dengan senam pagi, terus dilanjutkan dengan jalan santai peduli kebersihan kota bandung. Masing masing peserta gerak jalan membawa polibek untuk mengantongi sampah sepanjang rute gerak jalan, dan ketika sampai difinish peserta yang paling banyak kumpulkan sampah dapat hadiah menarik dari panitia.

Pada kesempatan ini menurut ketua panitia kegiatan ini Vivi, kepada media Mengatakan ” kegiatan ini dalam rangka memperingati hari sampah nasional, dan turut mensosialisikan progam pemerintah kota bandung yakni Kang Pisman, bersama dengan komunitas senam ,kami gerak jalan sambil mungut sampah, dan komunitas peduli lingkungan sesama, duta kang pisman yang mengedukasi peduli lingkunga anak anak dalam giat lomba mewarnai, juga ada edukasi daur ulang sampah ” katanya

Selain kegiatan tersebut diatas dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pembagian door prize, hiburan, hiburan dan bazar bazar ” tambah Vivi .

Sementara itu menurut Rahman ketua senam tera kota bandung menilai kegiatan hari ini yang di gelar Oleh O2v sangat bagus dan positif ” kegiatan hari ini kami anggota senam tera melaksanakan gerak jalan sambil memungut sampah dalam rangka mendukung progam pemerintah Bandung bersih “pungkasnya. ( red )

Komentar

News Feed