oleh

BAKTI NUSA Sampaikan Aspirasi Kepada Mendagri

Bandung, prabunews.com – Muhammad Husni ketua Konsorsium LSM Barisan Aktvis Independen Menuju Masyarakat Sejahtera ( BAKTI NUSA ).Sebagai elemen warga Kota Bandung, bagian yang tak terpisahkan dari warga Kota Bandung secara keseluruhan, berkaitan dengan belum dilantiknya Sekda Kota Bandung definitif, berdasarkan SK Mendagri, menyampaikan pernyataan.

Kepada media 02/03/2019 Muhammad H ketua Konsorsium LSM Barisan Aktvis Independen menuju Masyarakat sejahtera ( BAKTI NUSA ) . Dalam press realisnya sampaikan aspirasi kepada Mendagri agar

1. Memberikan sangsi kepada Walikota Bandung karena telah melawan keputusan Mendagri selaku atasan Walikota. Bila hal didiamkan akan menjadi preseden buruk bagi Walikota/Kepda daerah lain untuk melakukan hal sama pada Mendagri.

2. Memerintahkan kepada Gubernur Jawa Barat, sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, untuk melantik Sekda definitif sesuai SK Mendagri.

Pernyataan ini dibuat demi menciptakan situasi, kondisi dan konstelasi yang kondusif di pemerintah Kota Bandung dan warga kota ” pungkas Muhammad Husni ketua Konsorsium.

Komentar

News Feed