oleh

Empat Pilar Sebagai Dasar Bernegara Yang Baik Untuk Warga Negara

-LIPSUS, PRABU-29 views

Tasikmalaya, prabunews.com-
Eni Sumarni anggota MPR RI/DPD RI ajak masyarakat tasikmalaya untuk melek landasan bernegara yang baik dan benar, acara sosialisasi empat pilar sebagai bentuk penguatan terhadap generasi bangsa dan warga negara yang baik dalam ber Indonesia. 20/03/2019.

Eni Sumarni juga ajak seluruh peserta untuk betul-betul memahami dan melaksanakan landasar pilar-pilar bernegara agar kita sebagai warga bangsa dapat memiliki harkat dan martabat yang tinggi karena kita memahami dan melaksanakan pilar bernegara.

Jangan sampai kita sebagai warga negara Indonesia tidak tahu konstitusi negara dan landasan ideologi negara, jangan sampai kita malu karena dipermalukan oleh kita sendiri. Ayo kita bangkit dan perkuat landasan berpijak kita sebagai warga negara yang baik dan taat terhadap kebijakan dan perintah negara.

Lebih Lanjut, Eni Sumarni menang yang paling sulit adalah memahami apa yang menjadi landasan berpijak kita, karena tidak semua masyarakat Indonesia akan memahaminya karena masih banyak perut rakyat yang masih lapar seghingga tidak bisa berpikir ejeg. Oleh sebab itu kewajiban negara untuk meningkatkan kemakmuran warga negara agar bisa berpikir cerdas.

Saat ini saya hanya menyampaikan betapa pentingnya landasan pilar negara oleh sebab itu saya sampaikan dengan tegas bahwa kita mengalami degradasi nasionalisme, jangan sampai kita tidak peduli terhadap negara ini, kita harus merasakan betapa suahnya merdeka dan harus ditebus dengan darah dan nyawa.

Maka empat pilar inilah yang akan menjadi proteksi agar masyarakat Indonesia tetap tegak dan berpijak pada negara dan menjalankan amanat negara, kita saat ini berjuang bagaimana kita tetap mempertahankan dan memelihara negara dengan cara mengisi dengan kebaikan dan meningkatkan rasa nasionalisme. Supaya tasikmalaya ini menjadi nasionalis religis menyembangkan urusan negara dan agama.(wahyu)

Komentar

News Feed