oleh

Warga Sungai Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Jokowi dan Maruf Amin

-LIPSUS, PRABU-65 views

Bandung, prabunews.com – 23-03-2019 Dukungan kepada calon presiden nomor urut 1 pasangan calon presiden Jokowi dan wakil presiden Maruf amin terus mengalir kali ini dukungan datang dari warga sungai Citarum yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden Nomor urut 1 di lapang leuwi hanja Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Hingga pagi sampai sore hari sekitar 1200 orang dari berbagai elemen dan berbagai daerah telah mengikuti rangkaian kegiatan deklarasi warga sungai yang di inisiasi oleh Gerakan Indonesia Kita (GITA), antusiasme warga sungai citarum pun sangat nampak ketika mengikuti senam jempol.

Pada kesempatan ini dudi ketua gerakan indonesia kita bandung raya mengatakan dalam sambutannya ” deklarasi warga sungai ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan jokowi dan maruf amin, karna kesederhana dan kejujurannya serta kerja keras yang sering kita lihat dalam memimpin bangsa maka kita semua patut memperjuangkan agar pasangan jokowi dan maruf amin kembali memimpin bangsa ” tuturnya

Lebih lanjut dudi mengatakan” kenapa kita mengambil tema deklarasi Warga sungai, patut kita ingat dengan kesigap dan atas dasar kepedulian bapak jokowi terhadap sungai Citarum, mengeluarkan perpres Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Percepatan pemgendalian pencemaran dan keruksakan daerah aliran sungai citarum, dalam hal ini ada giat citarum harum sehingga sungai citarum ada geliat bersih kembali ” katanya.

Akhir sambutan Dudi juga menghimbau kepada masyarakat , khususnya pendukung 01. Untuk berkampanyeu santun dan berbudaya . Karena kejujuran dan kesederhanaan beliau lah Gita dan Kita bangkit memenangkannya.


Sementara itu ditempat yang berbeda ketua DPP LSM PRABU Irvan menyatakan dukungan yang sama kepada pasangan jokowi dan maruf Nomer 1 ” dalam deklarasi warga sungai kami LSM PRABU ikut serta dalam kegiatan tersebut, serta telah mengerakan simpul simpul warga sungai untuk mendukung pasangan jokowi dan maruf amin . ” singkatnya

Komentar

News Feed