oleh

Setetes Darah Memberikan Kehidupan Bagi Sesama

Bandung,prabunews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (PD) III/Siliwangi, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Gedung Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Bandung, Kamis (28/3).

Pada kegiatan ini tidak ketinggalan pula, Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono turut mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan, karena setetes darah dapat memberikan kehidupan bagi sesama.

Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Suwandono menyampaikan, “ bhakti sosial yang dilakukan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk mewujudkan kesehatan bagi anggota Persit khususnya.”

Menurutnya, ” dengan melakukan donor darah secara rutin, secara tidak langsung akan memberikan efek yang baik bagi kesehatan ibu-ibu Persit, yang artinya dapat menjadi pendukung dalam menunjang tugas pokok suami ”.

Hal itu sesuai dengan tema HUT ke-73 Persit KCK tahun ini, yakni “ Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok Suami ”.

Selain diikuti oleh Pengurus dan anggota Persit di jajaran PD III/Siliwangi, kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini diikuti 513 orang juga melibatkan Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Makodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

Komentar

News Feed