oleh

Relasi Rika Ngahiji Bersama Rumah Kerja Relawan Jokowi maruf Dan SMA Ngahiji Gelar Pasar Sembako Murah

-LIPSUS, PRABU-87 views

Bandung Barat, prabunews.com – Tim Rumah kerja relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin jawabarat, Alumni SMA Bandung ngahiji bersama Tim Religi (Relasi Rika Ngahiji) Timnya Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Daerah Pemilihan 2 dari Partai Hanura nomer Urut 2 Neneng Rika Sujayanti menggelar bazar sembako murah, minggu (31/04/2019). Bazar yang digelar di kp Ciwaruga RW 06, Kecamatan Parompong , Kabupaten Bandung Barat tersebut diserbu warga.

Dari pantauan dilokasi, warga yang menyerbu lokasi bazar sembako murah itu mayoritas ibu-ibu itu. Tak jarang dari mereka yang mengaku senang dengan adanya event dadakan ini, menurutnya bisa menghemat uang belanja sehari-hari.

Paket sembako yang berisi minyak goreng, mi instan, beras, dan gula pasir yang dipasaran dijual senilai Rp 40 ribu, dibazar dadakan itu warga hanya mengeluarkan uang Rp 28 ribu didiskon 30% untuk menebus sembako yang disediakan panitia tim rumah kerja relawan Jokowi-Ma’ruf jawabarat dan alumni SMA ngahiji

“Ya murah kalau dibandingkan beli di toko, paket sembako ini sangat murah, kalau ditotal sekitar Empat puluh ribu rupiah. Di sini cuma dua puluh delapan ribu,” ujar Elah hayati salah seorang warga kp Ciwaruga, sembari menunjukkan isi paket sembako yang dibelinya.

Sementara itu, Hendi salah satu tim rumah kerja relawan Jokowi-KH Ma’ruf mengatakan, sengaja menggelar bazar seribu paket sembako murah di kawasan padat penduduk ini untuk membantu meringankan kebutuhan hidup warga Ciwaruga kecamatan parompong, yang rata-rata dari kalangan kelas ekonomi menengah kebawah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu. Selain itu, juga bentuk kewajiban moral kita sebagai pendukung Jokowi Ma’ruf,”

Paket sembako murah ini sendiri berisi beras 1 kilo gram, gula 1 kilogram, minyak 1 liter dan mie instan, diharapkan dengan kedekatan ini warga bisa mengingat program Jokowi-KH Ma’kruf dan memilihnya saat pilpres 17 april 2019 nanti.

“, tim rumah kerja relawan capres cawapres nomer urut 1 ini pun telah menggelar sembako murah di tempat lainnya di sejumlah kecamatan di wilayah jawabarat dengan tujuan yang sama, mensosialisasikan pasangan nomor urut 01 sembari meringankan beban masyarakat,” tandasnya

Hal senada di katakan oleh Neneng Rika Sujayanti Calon DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Partai Hanura Nomer urut 2 derah pemilihan 3 ( kecamatan Lembang, parompong, Cisarua) mengatakan kepada media ” ini merupakan progam rumah kerja relawan jokowi maruf dan Alumni SMA Bandung Ngahiji yang berkerja sama dengan
RELIGI ( Relasi Rika ngahiji ) sengaja digelar di ciwaruga sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden Jokowi maruf,” pungkasnya ( wawan S )

Komentar

News Feed