oleh

Kapolda Jabar : Bhabinkabtibmas Dan Babisa Terus Tingkatkan Sinergitas, Solidilitas Melalui Kemitran Dan Komunikasi Efektif

Bandung,prabunews com– Senin, (08/4/2019) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. dan Pangdam III/Siliwangi memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Purwakarta dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Gedung Bale Yudistira, Pemda Kabupaten Purwakarta.

Lewat siaran pers nya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. memyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, merupakan Saranan silahturahmi dan koordinasi juga untuk membahas situasi kamtibmas berkaitan dengan pelaksanaan pemilu 2019.

Kapolda Jabar dalam arahannya menyampaikan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus meningkatkan Sinegritas dan Soliditas melalui kemitraan dan menjalin komunikasi yang efektif juga meningkatkan kegiatan sosialisasi, Door To Door System , Siskamling dan Sambang kepada Masyarakat serta Identifikasi dan Deteksi Dini Potensi Kerawanan di wilayah masing-masing guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.


Pada kesempatan ini dihadiri pula oleh Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Danmen Armed 2/1 Kostrad, Dandim 0619/Purwakarta, Kapolres Purwakarta beserta Jajaran, Danyon Armed 2 Pasopati, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Purwakarta

(Sumber Bid. Humas Polda Jabar )

Komentar

News Feed