oleh

Klarifikasi PT Stanli

-PRABU-27 views

Bandung, Prabunews.com – Sehubungan permintaan perihal klarifikasi dan hak jawab, berkaitan pemberitaan situs prabunews.com, berjudul: Limbah Industri Makanan Berada Di IPAL PDAM Kota Bandung dengan link berita https://www.prabunews.com/2019/04/26/limbah-industri-makanan-berada-di-ipal-pdam-kota-bandung/ terbit tanggal 26 April 2019, yang kami terima tanggal 29-04-2019 April 2019 melalui pesan singkat whatshap pihak PT stanli maka dengan ini kami sangat menghargai permintaan dari perusahan PT Stanli, untuk memuat klarifikasi sebagai bentuk Hak Jawab dari pihak perusahaan atas pemberitaan tersebut, sebagaimana diamanatkan Pasal 5 ayat (2) UU No. 40/1999 tentang pers.
Pada tanggal 30 April pihak PT stanli menyampaikan secara langsung sebagai berikut :

1. Bahwa Pt stanli sejak tahun 2011 telah memiliki pengolahan limbah , dan sampai saat ini masih memiliki pengolahan limbah dan terus dalam progres penyempurnaan.

2. Semenjak di berikan sangsi oleh pihak dinas lingkungan hidup kabupaten kami ( Pt stanli ) terus berbenah dalam pengolahan limbah. Dan kami taat terhadap peraturan yang ada dan mengikuti prosedur prosedur untuk bekerja sama dengan progam citarum harum .

Sementara itu di tempat yang berbeda (02/05) pihak PDAM dalam hal ini di wakili oleh Dodi menyampaikan “ kami pada intinya mencoba membantu progam citarum harum yang telah di gulirkan oleh pemerintah pusat.

Demikian disampaikan krarifikasi dari PT stanli dan pihak PDAM kepada Prabunews.com

Komentar

News Feed