oleh

Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang

Bandung,Prabunews.com – Dinas pekerjaan umum dan tata ruang Kabupaten Bandung gelar halal Bihalal idul fitri 1440 H dikantor Gedung DPUPR Kabupaten Bandung. Rabu 26/06/2019

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Bandung H .Dadang M Naser, beberapa undangan OPD kabupaten Bandung dan Para mantan pejabat struktural DPUPR, Ibu ketua Darmawanita Kabupaten Bandung juga seluruh jajaran pejabat struktural sekdis, para Kabid , Kasie dan staf juga karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.


Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata ruang Ir H Agus Nuriana M.si menyampaikan ” saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir, tujuan halal bihalal ini tiada lain adalah menjalin silaturahmi antara junior dan senior juga untuk membangun kebersamaan sabilulungan di ruang lingkup Dinas pekerjaan umum dan tata ruang ” sampainya.

Lebih lanjut “DPUTR mempunyai Beberapa progam dan berkat dukungan bapak Bupati setiap Tahunnya Anggaran Skpd dari tahun 2016 – 2019 ada peningkatan. Dengan luasnya kabupaten Bandung kita banyak berupaya tentang infrastruktur, selain progan jalan Mantap yang telahbdi canangkan oleh Bapak Bupati, banyak lagi yang telah terealisasi dan telah meraih beberapa penghargaan ” lanjut Agus Nuriana kepala Dinas PUTR seraya memaparkan slide kinerja dan progam DPUTR.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bandung” kami Sangat mengapresiasi kegiatan Halal bihalal jajaran pejabat struktural DPUTR ini, karena ada sebuah silturahmi yang dapat memperat antara pimpinan, apalagi ada para kasepuhan, diharapkan semua inovasi progam DPUTR dapat di kolaborasikan progam Sabilulungan Kabupaten Bandung ” kata H. Dadang M Naser seraya meng akhri pidatonya dengan Berdoa bersama dengan mengucap Alfatehah

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan dan zakat kepada 100 anak yatim(*)

Komentar

News Feed