oleh

Veleka Georgieva, Dari University Of Edinburgh Berkunjung Ke Sektor 6

Bandung, prabunews.com – Veleka Georgieva, dari University of Edinburgh Berkunjung ke wilayah sektor 6 Satgas Citarum Harum, kedatangannya pun disambut langsung oleh Komandan sektor 6 Kolonel inf Yudi zanibar. (28/06 )

Pada kesempatan ini komandan sektor 6 kolonel Inf Yudi Zanibar memaparkan sekilas tentang kinerja dan area wilayah sektor 6 Satgas Citarum Harum, yang selanjutnya bersama Veleka meninjau langsung beberapa titik hasil kinerja satgas Sektor 6.

Setelah mendengarkan pemaparan dari Dansektor 6 Melalui asisten penelitinya veleka Georgieva sontak menyampaikan
Awal pertama bertemu dengan komandan sektor 6 ini, Dirinya (Veleka ) mengaku wajah Dansektor 6 ini sangat familiar, Setelah tadi lihat beberapa video yang di unjukan dansektor 6, Veleka jadi ter ingat bahwa komandan yang satu ini sering lihat di beberapa media Internasional.


Selain itu masih melalui asisten penelitinya Anna mengatakan , Veleka berkunjung ke sektor 6 merupakan atas dasar ketertarikan dia “Semua tema yang ditawarkan sesuai dengan jurusannya . Dia tertarik ya karena ini isu besar yang melibatkan banyak stakeholder sehingga dia ingin berkontribusi dalam hal progam Citarum harum ” katanya


Lebih lanjut Anna mengatakan “Rencana nya data hasil kunjungan ini akan digunakan untuk tesisnya Veleka, selain itu karena dia kerja sama dengan Indohun, kedepan dia mungkin akan memberikan kaya semacam draf regulasi dan sumbang saran masukan kepada Indohun. Pada inti nya dia akan ikut berpartisipasi baik dalam progam citarum harum ini ” pungkasnya

Komentar

News Feed