oleh

Gary Bencheghib Hadir Dalam Sosialisasi Citarum Harum 2019 Sektor 6

Bandung, Prabunews.com – Sektor VI Satgas citarum harum bersama Akademis, Forum ormas LSM,Pengusaha,Satpol Pp , Koramil Dayeuhkolot dan penggiat lingkungan dibantaran sungai Citarum laksanakan Sosialisasikan Progam Citarum Harum TA 2019 kepada masyarakat Bojongsoang, Baleendah dan Citeureup.( 30/06)


Dalam Sosialisasi ini selain dari Satpol PP, yang memaparkan tentang penegakan hukum dan Perda kepada pelaku yang membuang sampah sembarangan . Gary Bencheghib turut mengedukasi anak anak dan masyarakat bantaran sungai Citarum Sektor 6, untuk peduli lingkungan.

Pada kesempatan ini Komandan Sektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar, dalam sambutannya menyampaikan” Kegiatan sosialisasi ini digelar dibantaran sungai jembatan biru ini bertujuan agar seluruh elemen masyarkat melihat hasil kinerja kami bersama warga . diharapkan warga bisa bandingkan Sejak pertama TNI masuk kewilayah sini dulu sangat kotor , penuh dengan sampah, akan tetapi saat ini alhmdulilah banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan, tolong titip pelihara dengan baik jaga kebersihannya dan kenyamanannya” sampainya .

Kegiatan sosialisasi citarum harum disektor 6 ini dilanjutkan dengan Hiburan tradisional yang sebelum nya telah mengedukasi anak anak dan warga sekitar bantaran agar lebih peduli lingkungan dengan melaksanakan pemungutan sampah disekitar bantaran, dan kegiatan ini pun menjadi sorotan Gary Bencheghib,crala dan Julius

Komentar

News Feed