oleh

Seluruh Jajaran LSM PRABU, PRABU Law Firm Dan PRABU News Menyampaikan Ucapan HUT Ke-73 Bhayangkara

Bandung,prabunews.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pergerakan Rakyat Bersatu ( LSM PRABU ) Irvan Cahfi beserta dengan Seluruh Jajaran PRABU Law Firm Dan PRABU News Menyampaikan ucapan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Menurut Irvan , “Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”.

“Kami Atas nama LSM PRABU, PRABU Law firm dan PRABU News mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini,” ujarnya, senin pagi (01/ 07/2019).

Masih hangat dan berdedikasi dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Mulai dari pengamanan dan menjaga kondusifitas jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Jawa Barat Kondusifitas sangat terjaga ” ucapnya.

lebih Lanjut Irvan Berharap, sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjaga dengan baik. “Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat,” katanya.

“Semoga diusia
matang ini, Polri terus menunjukkan dedikasi didalam pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan di Negeri ini”. Polri terus bekerja sebagai pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Negeri ini.

“Jayalah Polri, terus bekerja dan berkarya di Negeri ini” tutupnya

Komentar

News Feed