oleh

DPD RI Eni Sumarni Ikut Botram Dengan Insan Media Di Sektor 6

Kab.Bandung –  Dibantaran sungai Citarum jembatan biru Bojongsoang Kabupaten Bandung , pada hari Minggu (21/7) puluhan wartawan berkumpul menggelar Kegiatan (Ngobrol Tentram) antara Satgas Citarum dengan insan media peliput Citarum.

 

Dalam giat tersebut dihadiri oleh, Kapendam III/Slw. (Kol. Inf. FX Sri Weliyanto Kasih), Kol. Inf. Yudi Zanibar (Dansektor 6), Kol. Kav. Purwadi (Dansektor 7), Kol. Inf. Yusep Sudrajat (Dansektor 21), May. Inf. Susanto (Pendam III/Slw), DLH. Prov. Jabar, Dra. Hj. Eni Sumarni, M.Kes, beberapa insan media peliput Citarum Harum, bertempat di Oksbow Jembatan Biru sektor 6 citarum harum,

 

Kol Inf Fx Sri Wellyanto menyampaikan” saya sangat mengapresiasi acara ini, dalam mensinergiskan antara para satgas citarum dengan para insan media , Gaungkan terus berita citarum agar bisa menepis berita miring terhadap citarum, dan saya berharap acara ini tidak hanya sampai di sini, semoga bisa berlanjut terus,” Ucapnya.

 

        Dansektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar

Komandan sektor 6 Kol. Inf. Yudi Zanibar, menyampaikan, “Giat ini sangat perlu dilakukan sebagai ajang silaturahmi para insan media peliput citarum harum utamanya jangan sampai berbeda idiologi, bahwa jurnalis peliput citarum harum harus menyamakan visi dan misinya pada perkembangan Citarum Harum” Jelasnya.

            Dansektor 7 Kol. kav. Purwadi

Kol. Kav. Purwadi (Dansektor 07) mengutarakan hal yang sama, namun ada penambahan babwa bumingnya kinerja pasukan TNI sebagai Satgas Citarum Harum, kini semakin membaik hingga dunia mengetahui, ini berkat peran serta jurnalis, maka jelas jurnalis adalah kelurga kita yang tidak bisa lepas” paparnya

 

 

Sementara itu Dansektor 21 Kol Inf Yosep Sudrajat menganggap kegiatan silaturahmi ini dapat dilaksanakan rutin, guna menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara satgas dan insan pers, demi keberhasilan program Citarum Harum, sesuai tujuan Perpres No 15 Tahun 2018.

 

      Dansektor 21 Kol. Inf  Yusep Sudrajat

” dalam pelaksanan tugas nya buat para wartawan silahkan liput sektor kami, kami tidak mebatasi dan tidak membeda- bedakan ,siapa saja boleh namun harus berimbang dalam pemberitaan nya.,” Jelas nya.

 

 

Acara pun tambah meriah  dengan kehadiran musisi dengan tema lagu – lagu balada yang menyentuh tentang alam ,serta sejumlah lagu –  lagu sang legendaris Iwan Fals.

Lalu di penghujung acara Para insan media merasa senang dengan kehadiran anggota DPD RI Dra Hj Eni Sumarni.M.Kes. beliau  datang terlambat hadir ke acara Botram karena harus mengikuti acara lain dulu di Hotel  Horison.

 

” saya sangat bersyukur karena waktu saya kesini menanam pohon masih bacek tapi sekarang sudah indah tempat ini ,serta pohon yang saya tanam sudah tumbuh tinggi ,” Ucap nya.

DPD RI Eni Sumarni bersama para Insan Media

 

 

” saya berpesan pada para insan media peliput Citarun jangan lupa kawal juga anggaran nya, karena ini uang Rakyat soal nya jumlah uang nya tidak sedikit,” Pinta Dra Hj Eni Sumarni M.Kes

Komentar

News Feed