oleh

Kota Bandung Mendapatkan Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Awards (IAA) 2019 Kategori Kota Besar Terbaik Sektor Pariwisata Indonesia.

-PRABU-11 views

Bandung, Prabunews.com  – Kota Bandung mendapatkan penghargaan Indonesia’s Attractiveness Awards (IAA) 2019 Kategori Kota Besar Terbaik Sektor Pariwisata Indonesia. Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri IAA 2019, Martini kepada Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pada Malam Penganugrahan Indonesia Attractiveness Award 2019 di Pullman Hotel, Jln. M.H Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

 

Indonesia’s Attractiveness Award 2019 merupakan ajang bergengsi untuk meningkatkan dan memotivasi seluruh daerah yang ada di Indonesia dalam membangun strategi-strategi yang lebih terarah dan jelas di masa depan di bidang infrastruktur, investasi, pariwisata, dan pelayanan publik.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan bahwa penghargaan yang diraih Kota Bandung ini merupakan hasil kerja sama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, terutama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung.

 

Oded mengingatkan kepada seluruh ASN Pemkot Bandung untuk selalu menghadirkan inovasi dan gagasan baru demi pembangunan Kota Bandung yang lebih juara.

 

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Bandung Ibu Kenny kepada prabunews.com melalui pesan whatshap dirinya menyampaikan Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk seluruh masyarakat Kota Bandung. Dan ini hasil dari kerja keras semua.

 

” Mudah- Mudahan Bandung bisa mempertahankan sebagai salah satu tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia, sebagai warga kota Bandung kita harus lebih nya’ah lagi ke Bandung dengan meningkatkan kesadaran wisata dan mengimplemetasikan nilai2 sapta pesona di lingkungannya masing-masing ” paparnya

 

Lebih lanjut Kenny Berharap “Diharapkan seluruh warga masyarakat kota Bandung mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Bandung juga dalam rangka menciptakan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, & agamis” pungkasnya

Komentar

News Feed