oleh

355 Pejabat Pengawas Dan Pejabat Fungsional Dilantik Wali Kota Bandung.

-LIPSUS, PRABU-47 views

Bandung, Prabunews.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Ruang Serba Guna, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Bandung, Selasa (30/7/2019).

 

 

Sebanyak 355 Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilantik Wali Kota Bandung. Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna.

 

Wali Kota Bandung Oded M .Danial seusai acara pelantikan  kepada Prabunews.com mengatakan ” Pada hari ini saya melantik para pejabat Esellon 4 , himbauan  saya kepada seluruh rekan rekan  ASN yang dilantik hari ini, yang pertama mereka menjaga intregritas dan juga meningkatkan kinerja yang baik terutama masalah moralitas ” katanya .

 

 

Lebih lanjut Oded mengatakan ” Dan saya berharap tentu saja mereka bisa menghadirkan hal hal yang terbaik,  dalam kinerja, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena pada prinsif nya ASN itu merupakan pelayan masyarakat ” pungkasnya (red)

Komentar

News Feed