oleh

Syukuran Atas Terungkapnya Kasus Meikarta

-LIPSUS, PRABU-192 views

Bandung,Prabunews.com –  Dengan “Murak Tumpeng  Di Gedung Sate ” merupakan sebuah aksi damai dan sebagai ungkapan rasa syukur pasca tertangkapnya Iwa Kartiwa Sekda Provinsi Jabar oleh KPK sebagai Tersangka Dugaan Suap Meikarta.  Rencananya dari Ormas Manggala Garuda Putih dan Komunitas Sunda Kiwari akan menggelar aksi damai & syukuran di gedung Sate  pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 mendatang.

 

Aktivis Lingkungan dan Budayawan Dadang Hermawan (Mang Utun ) melalui Pesan Whatsap mengatakan ” Kegiatan pada Sabtu Pagi 03/08/2019 nanti ini adalah sebuah aksi damai dan juga sebagai bentuk ucapan rasa syukur rakyat jawa barat kepada Allah SWT,  atas Kinerja KPK yang mengungkap Iwa Karniwa sebagai tersangka Dugaan suap Meikarta. ”

 

                 Dadang Hermawan (Mang Utun )

 

“Melawan praktik dugaan korupsi yang dilakukan sekda jawa barat Iwa Karniwa merupakan sebuah Ibadah bagi anak cucu kita agar kedepan di jawa barat bisa bersih dari praktik praktik korupsi. Mari kawan -kawan dari selatan, timur, utara dan Barat khusunya seputaran jawa barat untuk bersama sama hadir pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 di gedung sate untuk mensyukuri atas terungkapnya kasus korupsi dijawa barat.

 

 

Terakhir dalam Pesan Whatshapnya  Aktivis lingkungan dan Budayawan yang akrab di sapa Mang Utun ini menambahkan ” Korupsi adalah budaya busuk yang harus di brangus, dan diharapkan kasus ini  menjadi contoh buat semua khusus nya para pejabat daerah. Stop jual beli ijin proferti. Karena dengan jual beli ijin yang semerawut tanpa mengacu pada rtrw – rdtr akan mengancam atau memberikan dampak negatif pada lingkungan. Setelah syukuran ini di laksanakan, kami akan segera mengkritisi pemerintah kabupaten Bandung yang terindikasi banyak proyek-proyek perumahan yang melanggar perijinan & tata ruang.” tambahnya

 

                                H.Deden Roni
       Ketua Manggala Garuda Putih Kota Bandung

Menimpali hal diatas ketua Ormas Manggala Garuda putih kota bandung H.Deden Roni melalui Whathsap mengatakan “Koruptor merupakan musuh publik, babad habis koruptor di jawa barat, dan usut tuntas kasus meikarta sampai ke akar akarnya.  kedepan saya sampaikan kepada kawan kawan semua untuk tidak takut melawan kepala daerah yang mencoba-coba praktik korupsi. ” ujarnya

Komentar

News Feed