oleh

Andri Kantaprawira : Pak Iwa Jangan Ragu Katakan Siapa Saja Yang Terlibat Kasus Meikarta

-LIPSUS, PRABU-44 views

Bandung, prabunews.com – Puluhan orang dari ormas Manggala garuda putih  dan berbagai aktivis laksanakan syukuran murak tumpeng didepan gedung sate jawabarat. Rangkaian kegiatan murang tumpeng ini di awali dengan berdoa bersama lalu secara seremonial dengan memotong 7 pucuk tumpeng. Sabtu (3/08/2019)

Salah satu Aktivis Andri kantaprawira kepada media mengatakan ” Tumpeng dalam filosofi  sunda adalah simbol kepemimpinan atasnya pemimpinan bawahnya adalah rakyat ada kelas menengah nya macam macam.  Jadi tugas pemimpin itu melayani dan mensejahtrakan rakyat.  Aksi murak tumpeng  di gedung sate ini bukan berarti bersuka cita,  atas penetapan sekda jadi tersangka kasus korupsi, akan tetapi kami bersyukur atas ditegakannya hukum oleh KPK, dan selain itu juga kami berdoa bersama kepada Tuhan agar kedepan lahir para pemimpin pimpimpin nyaah rakyat, dan jawa barat bersih dari korupsi  ” katanya

Lebih lanjut ” berkaitan dengan kasus meikarta, diharapkan KPK untuk mengusut tuntas sampai ke akar akarnya, dan untuk pak Iwa jangan ragu kami mendukung di depan mau pun di belakang, untuk berani terbuka dipengadilan nanti untuk mengungkap mengatakan siapa siapa yang terlibat dalam kasus ini, kemana saja uang tersebut mengalir, sehingga kedepan jawa barat bisa terhindar dari tindakan korupsi yang lebih besar ” pungkasnya  (way)

 

 

Komentar

News Feed