oleh

Sektor 6 Berikan Kenangan Indah Tentang Sungai Kepada Anak Usia Dini

Bandung, Prabunews.com –  Tidak perlu hal-hal rumit menciptakan kenangan indah untuk anak usia dini. Cukup dengan hal-hal yang sederhana namun tulus. Seperti hal nya ditaman ceria Baleendah dan jembatan biru  Sektor 6 satgas citarum harum, yang mencoba memberikan kenangan indah tentang sungai citarum dengan edukasi yang cukup sederhana namun bisa menciptakan sebuah kebahagiaan dan kenangan indah tentang sungai bagi anak usia dini ketika berada dibantaran sungai citarum.

Dengan disediakannya fasilitas bermain untuk anak seperti perosotan, ayunan, dan jungkat jungkit oleh Komandan sektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar, kini setiap harinya dijembatan biru dan ditaman ceria menjadi tambah ramai banyak ibu-ibu yang momong anaknya dibantaran sungai citarum.

pemasangan arena bermain di taman ceria Baleendah.

“Minimal kami bisa memberikan kenangan indah tentang sungai citarum kepada anak anak usia dini, untuk diceritakan nanti dimasanya ketika kelak anak tersebut tumbuh dewasa. ” papar Dansektor 6 Kolonel Inf Yudi Zanibar (04/08/2019)

         Suasana keceriaan di taman ceria

“Sebuah cerita yang nyaman dan bersihnya bantaran citarum yang kini bisa dijadikan arena bermain, dan semoga bisa tertanam hal indah tentang citarum dipikiran anak anak usia dini ketika berada dibantaran sungai citarum. Dan nantinya akan menjadi cerita indah tentang TNI dengan Citarum . Pungkasnya  (way)

Komentar

News Feed