oleh

TURNAMEN BOLA VOLLY SE SEKTOR 2 CITARUM HARUM KAB BANDUNG

Bandung,prabunews.com- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun  Kemerdekaa Republik indonesia dan hari ulang tahun TNI KE -74  jajaran sektor 2. Kol.Inf.  Mulyono SH selaku Dansektor 2  memimpin Upacara sekaligus sambutan-sambutan. Dan sektor menyampaikan  amanat. pada pukul 13.35 tanggal 8 /7/2019 dansektor pada semua Upacara dan para peserta turnamen Bolla Volly kami selaku dansektor 2 citarum harum kegiatan dalam rangka  Hut Ke 74 Republik indonesia  dan TNI tentara nasional Indonesia  negara yang  kita cintai pertepatan dengan hari ulang

Tahun Tentara Rebuplik indonesia  kegiatan ini Olah Raga iya itu  Bolla Volly di kawasan Dasa Suka Rame  Rw 03 Rt 01 Kampung Cijagong serentak perwakilan-Perwakilan Desa Masing-Masing. di willayah sektor 2.

Dalam turnamen ini  dihadiri juga PKL dari IPDN  yang  di wilayah kami sektor 2 yang di tugaskan di 6 desa. melaksanakan yang sudah di tugaskan  di wilayah  desa masing – masing  dalam pelaksanaa  Turnamen ini  antar Desa. seluruh perserta Bolla volly  harus sportif dalam turnamen ini Ucap Dan sektor.

Dengan hasil panitia turnamen ini semuanya 16 Tim yang Meliputi 6 Desa. Desa sukarame.Desa girimulya.Desa sukapura.Desa Pangauban  Desa Cikitu.Desa  Resmitinggal. Rencana Final Bola volly pas hari puncak kemerdekaan republik indonesia tgl 17 agustus.(aa)

Komentar

News Feed