oleh

Ada Pasar Tumpah Di Taman Ceria Sektor 6

Baleendah, Prabunews.com – Puluhan pedagang berbagai jenis dagangan di gelar di bantaran sungai tepat nya di taman ceria. Kegiatan ini di inisiasi oleh satgas Citarum Harum sektor 6 yang bersinergi dengan komunitas para pedagang.

Kopda Asep sebagai anggota satgas Citarum sub Baleendah sektor 6 mengatakan ” Mulai hari ini setiap hari rabu pagi di taman ceria sub Baleendah sektor 6 akan selalu ada pasar Tumpah atau yang lebih dikenal masyarakat pasar tonggeng, berbagai jenis dagangan bisa didapatkan disini layak nya pasar tradisional. dari mulai kebutuhan rumah tangga, sayur sayuran , hingga hiburan anak. ” kata Asep ditaman ceria (4/09/2019)

Lebih lanjut Kopda Asep mengatakan ” diharapkan dengan adanya pasar Tumpah di taman ceria ini, selain bisa berbelanja dengan mudah dan dekat, masyarakat sekitar juga bisa mendapatkan sosialisasi dari kami satgas citarum sektor 6 tentang kebersihan lingkungan” lanjutnya

Sementara itu menurut salah satu pengunjung pasar tumpah Baleendah Ibu Dewi mengatakan ” Allhmdullilah dengan adanya pasar ini, selain kita bisa lebih dekat berbelanja gak harus jauh jauh, jika berbelanja keperluan rumah atau buat masak. ” katanya .

Salah satu Pedagang warga cigado kepada prabunews.com Mengatakan ” saat ini kita sebagai pedagang harus pandai pandai jemput bola mencari konsumen, kebetulan tempat ini strategis selain pinggir jalan juga disini penduduk nya padat ” pungkasnya.

Komentar

News Feed