oleh

LAGI LAGI PERUSAHAAN NAKAL SALURAN LIMBAH SILUMAN DI COR

Kab.Bandung, prabunews.com -Kol.Inf.Purwadi Dansatgas Citarum Harum Sektor 7 Dengan kegiatan sidak saluran limbah siluman ini kami berupaya Bersama anggota satgas selama 1 minggu berpatroli Perusahaan nakal membuang limbah tanpa pengolahan terlebih dahulu langsung ke aliran sungai Cisuminta, membuat Dan Sektor 7 Kol Inf Purwadi geram, setelah melakukan patroli selama Satu Minggu, melakukan pengecekan PH air yang tidak wajar Dansektor 7 mengerahkan Beberapa Personil untuk menyelam kurang lebih sedalam 3 meter. Kita mendapatkan 11 saluran limbah siluman kita COR selama IPAL nya di perbaiki.ujar dansektor 7 Kepada media ( 06/09/2019)

Sementara itu  TB.Haeru Rahayu Selaku Asdep Kemenko Maritim menyampaikan Kami dari pusat tim pengawas untuk berkoordinasi dengan satgas citarum harum karna satgas lah berdasarkan Perpres 15 2018 beliau lah yang beroprasinal di depan.kami hanya membackup di lapangan jika ada hal hal yang membutuhkan kami selaku fasilitator akan kami lakukan seperti lahan kritis kami akan lakukan.

Dan ini sebagaimana permintaan Dansektor dalam hal ini Pak Gubernur apabila semua dengan terkait program citarum harum dansatgas itu karna punya 2 sayap kebawah 1 ada wadansatgas penataan ekosistem dimana ada komandan nya pangdam III Siliwangi dan wadansatgas penegakan hukum Yaitu (GAKUM) di ketahui oleh Kapolda Jawa Barat.

Di sini kami lihat ada 2 Gakum masuk dan ekosistem nya juga.kami tugas nya memotivasi Temen2 satgas dan melihat dilapangan sebagai fakta sudah sejauh mana progres dan seterusnya intinya Kedatangan kami ini untuk bersilaturahmi bersama temen2. Dan kita lihat kalo yang perlu kita kritisi seperti kami sampaikan kepada PT.MCAB apakah sudah melakukan Sesuatu yang positif kami tidak menampikan jangan hanya memakai kacamata kuda lihat kanan kiri juga kita hidup tidak di kawasan itu juga ada masyarakat dan sekitarnya.

Lebih lanjut Asdep Menyampaikan ke kepada l Media. Untuk semua Media Bantu Temen2 Satgas Citarum Harum Khususnya Kol.Inf.purwardi Dansektor 7
Supaya beliau kerjaanya ringan pekerjaanya contoh Infokan perusahaan Nakal yang di duga kita datangi Baik2 apa persoalnya kalo ada permasalahan tecnologi kita coba akan bantu dan seterusnya. (AA)

Komentar

News Feed