oleh

Taman Ceria Sektor 6 Menjadi Salah Satu Hiburan Masyarakat Baleendah

Kab.Bandung, Prabunews.com-
Kawasan Taman Ceria yang terletak di wilayah  Sub sektor Baleendah Sektor 6  ini menjadi salah satu hiburan andalan masyarakat sekitar Baleendah dan Bojongsoang,  Selain mudah dijangkau dan tempatnya gratis. Berbagai fasilitas seperti kamar mandi musholah,Wifi, ada juga permainan anak dan juga tersedia cefe Ceria yang menyediakan berbagai makanan dan minuman di tempat ini sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga dan tempat nongkrong kaum milenial.

Setelah sebelumnya Satgas Citarum Harum Sektor 6 menata sedemikian rupa untuk kenyamanan taman kini kawasan bantaran sungai Citarum (taman Ceria ) makin kece guys. Berbagai lampu hias menerangi pohon dan jalan.

Kini taman ceria atas rekomendasi dan aspirasi masyarakat sekitar sudah memiliki berbagai agenda untuk sarana hiburan masyarakat sekitar di antara Setiap Sabtu Sore hingga malam minggu, sebuah grup organ tunggal ” Gentra Abadi Nada”  latihan musik dan nyanyi  di taman ceria (7/09/2019)

Dansubsektor Baleendah Serda David ( Sektor 6) kepada Media mengatakan ” Pada malam minggu ini (7/09) Kami melaksanakan pendampingan dan pemantauan dari grup Gentra Abadi Nada yang melaksanakan latihan musik dan nyanyi, hingga pukul 22.00 ” Katanya

” Antusias masyarakat sekitar menyaksikan tampilan dari grup Gentra Abadi Nada, sehingga, taman ceria ini ramai dengan pengunjung, jika di kira kira kan pengunjung pada malam Minggu ini (7/09) kurang lebih 200 orang ” pungkas  Dansubsektor Baleendah Serda David (way)

Komentar

News Feed