oleh

KABID HUMAS POLDA JABAR : SILATURAHMI DAN ANJANGSANA KASAT BINMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR KEPADA TOKOH AGAMA GUNA CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF

Sumedang, Prabunews.com–  Pada hari Rabu ( 11/9/2019) telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan anjangsana oleh Kasat Binmas Polres Sumedang Polda Jabar AKP Baban Kusbandi beserta Staf Binmas diwilayah hukum polres sumedang dalam rangka kegiatan keagamaan Polres Sumedang guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung program Satgas Nusantara,

bertempat dilingkungan Kediaman Ustad Maman Abdurrahman Kel. Kota Kaler Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan silaturahmi Kasat Binmas dengan tokoh Agama adalah merupakan program Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Hartoyo,S.I.K.,M.H dalam upaya pencegahan dan penangkalan Radikalisme di wilayah hukum Polres Sumedang serta untuk menghindari perpecahan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan di masyarakat.

Adapun tokoh Agama yang dikunjungi adalah Ustad Maman abdurahman yg merupakan sesepuh dilingkungan warga Kel. Kota Kaler Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang melalui Kasat Binmas Polres Sumedang memberikan himbauan kamtibmas dan pemahaman tentang Kesadaran akan hukum guna menciptakan suasana aman, damai serta kondusif.

Bandung 11 September 2019 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 

Komentar

News Feed