oleh

KETUA LSM PMPRI DPD PROVINSI PAPUA MENGAPRESIASI KEPALA OHOI FAA ATAS NIATAN TULUS DALAM MEMBANGUN OHOI

Prabunews.com – LSM PMPRI adalah sebuah wadah yang dimana pada prinsip nya turut membantu pemerintah dalam pengawasan dana APBN maupun APBD serta pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan mendorong para penegak hukum tetap menjalankan fungsinya secara baik dalam hal supermasi hukum.

Di usia bangsa yang ke 74 tahun ini menunjukan bahwa kita seharusnya sudah berada pada tataran masyarakat ilmiah, namun sekalipun demikian akan tetapi harapan itu belum kita jumpai pada era saat ini, hal ini di sampaikan oleh Ketua LSM PMPR Indonesia DPD Propinsi Papua (MAJID RADA) Di Papua Barat lewat sambungan selulernya.

Dia menyampaikan bahwa harusnya dengan tema besar SDM unggul Indonesia maju sudah sepatutnya semua elemen anak bangsa dapat menjiwai kalimat itu namun jika belum bias maka di upayakan agar harus bisa sebab itu sangat memiliki makna filosofis, dalam kesempatan itupun disampaikan oleh Majid Rada bahwa dirinya terlepas mengemban amanah dalam wadah LSM, ia juga sebagai pemuda Ohoi Maar Faa sangat mengapresiasi ketulusan hati seorang kepala Ohoi Maar Faa bapak Amir Rada yang sejak dilantik, begitu banyak gonjang ganjing, hasutan, fitnahan bahkan sejumlah ujaran kebencian yang dilontarkan kepada beliau namun tetap kokoh pada pendirian yakni memajukan Ohoi Faa. Sikap seperti ini harusnya patut kita berikan jempol, katanya.

Majid Rada menambahkan bahwa sejak dilantik oleh Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Bapak H.Taher Hanubun pada bulan Febuari 2019 lalu hingga sekarang terhitung delapan bulan namun sungguh luar biasa karena sejumlah pencapaian pernah di torehkan bahkan sampai saat ini proses pembangunanpun masih terus ditingkatkan.

Harapan kepada kepala desa Ohoi Maar Faa agar tetap focus pada kerja nyatanya dan abaikan orang – orang yang tak berprestasi yang saya duga ingin menjatuhkan posisi bapak, semoga tuhan yang maha kuasa dan semua leluhur menjaga dan meridhoi perjuangan mulia itu.

( LSM PMPRI )

Komentar

News Feed