oleh

ROTI MERAH PUTIH 1311 GRATIS di Car Free Day Dago Bandung

Bandung, Prabunews.com – Dengan semangat untuk memajukan industri roti di Indonesia, PT BAKERINDO MITRA PERKASA didirikan pada bulan Oktober 2018 oleh sekelompok putra-putri bangsa untuk menghadirkan oven berkualitas buatan Indonesia yang bisa dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

PT BAKERINDO MITRA PERKASA akan launching oven gas otomatis pertamanya yaitu BAKER’S FRIEND ULTRA pada tanggal 13 November 2019 (13/11/2019) di pameran bisnis makanan terbesar di Indonesia, SIAL Interfood, yang diadakan di JIExpo – Kemayoran, Jakarta.

Dalam rangka memperkenalkan PT BAKERINDO MITRA PERKASA ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, sebagai pionir perusahaan manufaktur oven gas otomatis di Indonesia dengan produk pertamanya BAKER’S FRIEND ULTRA, dan sebagai perwujudan rasa cinta tanah air, kepedulian terhadap kemakmuran bangsa juga dalam rangka memperingati hari Pahlawan, maka PT BAKERINDO MITRA PERKASA mempersembahkan acara.

Roti Merah Putih yang berjumlah 1311 buah yang akan dipanggang langsung di lokasi dan dibagikan secara gratis pada tanggal 10 November 2019 dalam rangka memperingati hari pahlawan dan menyambut Grand Launching Baker’s Friend Ultra.

Jadi untuk Warga Kota Bandung Hadiri dan Ramai kan Car Free Day Dago Bandung ” Outlet Teteh AA ” Pada Hari Minggu, 10 November 2019 Dari pukul 08-00 – 10.00 WIB

( LUNY Executive PR PT BAKERINDO MITRA PERKASA )

Komentar

News Feed