oleh

Boxer Tarung Derajat Cicaheum Gelar Syukuran Peraihan Medali Dan HUT Satlat Ke 19

BANDUNG, Prabunews.com – Satuan Latihan (Satlat) Boxer Tarung Derajat Cicaheum gelar syukuran peraihan medali dan HUT Satlat Ke 19 di Ruko Cicahem Jalan Ahmad Yani No. 888 Kelurahan Cicahem Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung. Minggu (17/11) Malam.

Alex selaku ketua Satlat Cicaheum dalam pemaparannya menyampaikan, Bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka Syukuran atas prestasi yang telah di dapat oleh para Atlit Satlat Cicahem pada Kejuaraan Tarung Derajat Walikota Cup ke VI Tahun 2019 pada hari Jumat 25 Oktober 2019 di GOR KONI Bandung Jl. Jakarta No. 18 Bandung.

“Dalam Kejuaraan Walikota Bandung kemaren, Satlat Kami mengirimkan 12 Atlit dan yang mendapat medali 11 Atlit, diantaranya 5 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu”. katanya.

Alex saat di wawancarai media

Ditambahkannya, Alex berharap agar seluruh anggota terus berlatih dan bersemangat dan yang berprestasi tetap pertahankan. Selain itu, jaga kekeluargaan “Jadikanlah Dirimu Jadi Diri Sendiri”.

Para petarung memiliki jiwa dan perilaku yang tidak menyombongkan diri. Mereka terkesan seperti orang yang penurut dengan sikapnya yang tunduk demi menghindari keangkuhan. Hal tersebut tergambar dalam semboyan Tarung Derajat:

“Aku ramah bukan berarti takut. Aku tunduk bukan berarti takluk”

Suasana Syukuran di Satlat boxer cicaheum

Hal senada Disampaikan Pelatih Janu Rahmat yang diwakili Asisten pelatihnya Entis Sutisna berpesan Agar Seluruh Anggota terus Berlatih dan semangat jangan sombong hindari keangkuhan seperti dalam semboyan Tarung Derajat.

Hadir dalam syukuran, Ketua Satlat Cicahem Alex, Pelatih Entis, Para senior Serta pendiri Satlat Cicahem, Para Anggota Dan Orang Tua Anggota. ( Red )

Komentar

News Feed