oleh

Ridwan Kamil Resmikan Proyek CSR Di Jabar

Bandung , Prabunews.com – Peresmian Bersama 124  Proyek Proyek CSR Jabar tahun 2018 – 2019 oleh Gubernur jabar H.M.  Ridwan Kamil  , didamping Plt .Sekda Jabar H. Daud Ahmad , juga kepala Bappeda Provinsi jawa barat , Dr. Hening Widiatmoko selaku pemangku kegiatan “peresmian Bersama Proyek CSR di Jabar ” serta Asisten perekonomian Pembangunan dan jajaran OPD di jawa barat.  Diapresiasi Gubernur jawa barat dengan memberikan Syimbol  pada para pengusaha yang sudah berpartisipasi di jabar . Diselenggarakan di Trans Hotel Luxury  , jalan Gatot subroto Bandung.

Disampaikan oleh Ridwan Kamil di depan para pimpinan  pengusaha , Para walikota dan Bupati jawa barat  yang hadir di kegiatan  ,   bahwa ekonomi harus terus dijaga , dan ditekankan harus berazas Ekonomi  sila Ke lima mengedepankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.  Tegasnya . Juga sesuai amanat bapak presiden RI , Ir. Djoko Widodo yang dipesankan pada para gubernur harus memperlancar ekonomi ,  Gubernur segera harus tanda tangani yang bersipat investasi , namun dengan begitu kurangi peraturan didaerah yang tumpang tindih . kualitas pembangunan di daerah tidak terukur oleh jumlah peraturan , melainkan oleh ketaatan , investasi akan dikaji kembali baik dalam Pergub , Perwal maupun  peraturan Bupati ,  ujar Ridwan Kamil.

Peresmian Bersama 124  Proyek Proyek CSR Jabar tahun 2018 – 2019 oleh Gubernur jabar H.M.  Ridwan Kamil

Diharap pada tahun 2024  indonesia menjadi no empat didunia dari 200 negara. Saat ini jabar  sudah no satu sebagai juara dari hasil survey factory indeks di bidang Infrastruktur kata Emil ,  Sudah 23 Negara yang berinvestasi di jabar dan kedepan setiap perusahaan dengan syarat harus menyediakan kelas Vokasi  di perusahaannya untuk mengurangi pengangguran didaerah . Bagi perusahaan yang mendapat problem bisa langsung Hotline pada dirinya selaku  Gubernur  , tegas Ridwan Kamil  .

( FRD ).

Komentar

News Feed