oleh

H.DEDEN RONI JUANDA KETUA MANGGALA GARUDA PUTIH KOTA BANDUNG PANTAU ANGGARAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG

Bandung, Prabunews.com – H.Deden Roni Juanda Selaku DPC Ormas Ketua Manggala Garuda Putih Kota Bandung Menegaskan kepada seluruh PAC Manggala yang Ada di Kota bandung Untuk Peran Aktip Mengawal Anggaran Anggaran Kecamatan/kelurahan yang meliputi 151 Kelurahan yang ada di kota bandung,Anggaran yang ada di kota bandung seperti PIPPK.KOTAKU DLL,  (25/11/2019) Kota Bandung.

Kami selaku Ketua Ormas Manggala Garuda Putih untuk menyikapi Dan Memantau beberapa Temuan di lapangan dan keluhan dari masyarakat Anggaran Anggaran Pemerintah Kota Bandung. Salah Satunya Kelurahan Pakemitan kecamatan Cinambo Anggaran KOTAKU yang sudah realisasi Pekerjaan Pengeboran oleh Pihak ke 3 tidak transparan,kami akan siap bongkar dan usut tuntas apabila di kelurahan terjadi penyelewengan.

Lanjut H. Deden Roni Juanda Ormas adalah organisasi yang tumbuh dari masyarakat sebagai control social yang dapat bersinergi dan bekerjasama dengan semua elemen bangsa dan dapat bekerja bersama pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di daerahnya, dan pemerintah harus dapat menerima sebagai mitra kerja dalam menjalankan programnya.”

(AA)

Komentar

News Feed