oleh

DPRD Jabar Bekerja Maksimal Untuk Raperda APBD TA 2020

Bandung , Prabunews.com– Kesepakatan DPRD Provinsi Jawa Barat  dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat , Melalui Gubernur Jabar H. M .  Ridwan Kamil, direalisasikan dalam penandatanganan  Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda) APBD TA 2020 pada tanggal 27 November 2019 , berpedoman pada  RKPD  , KUA , PPAS serta Surat Menteri Keuangan Republik Indonesia  No . S – 702 / MK .07/ 2019.

Sebagai Fokus Penguatan terhadap kebijakan Strategis dan Prioritas Program  yang condong pada penanganan masalah masalah pembangunan daerah yang dianggap  strategis serta menjadi Prioritas dijabar. Sebagai pesan dari gubernur jabar pada seluruh OPD di jawa barat  , ” Agar Terus Berinovasi dan Berkolaborasi dalam Penuntasan Program ” ujar Ridwan Kamil.  Diharap OPD bersinergi dengan sejumlah pihak melalui pelaksanaan pembangunan .

Semua harus mewujudkan Efisiensi Alokasi  sumber daya dalam pembangunan daerah  , disertai pelayanan kepada masyarakat  yang berkualitas serta Akuntabel , dan permintaan pemerintah jabar  juga pada Seluruh OPD mempertahankan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian  ( WTP ) guna mewujudkan Visi dan Misi Jabar  ” Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi “,   tegas Emil .

(FRD)

Komentar

News Feed