oleh

Gubernur Jabar Sebut Dalam Pelantikan Pejabat Masih Ada Joki Jabatan

Bandung , Prabunews.com – Pelantikan pejabat eselon III dan IV , di Wilayah Pemerintah daerah provinsi jawa barat  , langsung dilaksanakan oleh Gubernur jabar  H.M. Ridwan Kamil  . Kurang lebih  40 pejabat eselon yang dilantik hari ini disaksikan Pj . Sekda jabar  H. Daud Achmad  , terlaksana di aula Barat Gedung Sate Bandung. ( 28 / 11 /2019 ).

Lewat Sambutan yang disampaikan oleh Gubernur jabar  pada Seluruh pejabat yang dilantik dan pejabat yang hadir , Ridwan Kamil  menekankan agar kualitas Aparatur Sipil Negeri ( ASN ) , harus berintegritas tinggi  , serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati  , ujar Ridwan Kamil.  Dalam kinerja tersayang  tiga itu  yang diutamakan . Juga mengutamakan prinsip kemanfaatan.

Kinerja ASN harus dinamis agar mampu mengerjakan tugas pekerjaan yang suatu saat nanti bisa tergantikan dengan Teknologi  , tegasnya. Ditekankan juga oleh Gubernur jabar dalam pelantikan pejabat eselon III dan IV , agar para pejabat tidak menginformasikan  hal yang tidak perlu di Komsumsi Publik ,apalagi melakukan hal yang tercela dan membangkang pada Atasan, kata Emil. Diakhir sambutan Pelantikan,  disebut oleh Ridwan Kamil , belum semua pejabat bisa dilantik untuk mengisi jabatan yang kosong , Karena Pihaknya sudah mengetahu masih banyak Joki Jabatan  , banyak ASN yang diajukan bukan karena Penilaian Kinerjanya tapi karena Joki Jabatan , dan sudah beberapa yang kami beri sangksi ucap Gubernur jabar .

(FRD)

Komentar

News Feed