oleh

ENI SUMARNI TERUS SOSIALISASIKAN EMPAT PILAR

Bandung, Prabunews.com–  Eni Sumarni sebagai anggota DPD RI/MPR RI dalam setiap kesempatannya terus menggaungkan pentingnya empat pilar berbangsa dan bernegara, mengingat selain kewajibannya sebagai anggota legislatif juga ia juga sebagai tokoh perempuan jawa barat.

Disela kegiatan menyosialisasikan empat dasar berbangsa dan bernegara ia mengajak kepada lembaga LASQI untuk membantu menggelorakan pentingnya dasar bernegara, baik untuk pribadi dan juga orang banyak hal itu dianggap harus untuk mencerminkan sebagai warga negara yg baik. Minggu 24/11 /2019

Eni Sumarni juga berharap pada setiap acara semua pihak harus menebarkan nilai ideologi negara kita dimanapun kita berada, karena tidak cukup hanya pemerintah saja dalam memberikan pemahaman pancasila tentu harus menjadi tanggungjawab bersama.

Untuk menjadi negara yang kuat tentu nilai ideologinya harus mengakar, jika idelogonya rapuh maka negara menjadi tidak kuat dalam menangkal berbagai persoalan dan tantangan dimasa yang akan datang.

Maka saya berpesan semua generasi muda dan seluruh lapisan elemen masyarakat memiliki jiwa nasionlisme dan rela berkorban untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sehingga kita bisa menangkal isu-isu intoleran atau radikalisme bahkan rasisme di negara kesatuan republik indonesia. ” Ungkap Eni.

(red)

Komentar

News Feed