oleh

Danramil 13/Porsea Hadiri Perayaan Natal Oikumene 2019 Di Kecamatan Permaksian

Permakisan, Prabunews.com – Kapten inf Tetap Lumbantoruan selaku Danramil 13/Porsea jajaran Kodim 0210/TU beserta anggota menghadiri Perayaan Natal Oikumene yang diadakan oleh Kecamatan Permaksian, Kabupaten Tobasa Sumatera Utara kemarin Minggu 01-12-2019.

Kali ini Perayaan Natal di gedung serbaguna desa pangombusan Kecamatan Permaksian, dengan mengusung Tema, “Hidup sebagai sahabat bagi semua orang”

Ketika memberikan sambutan Kapten Inf Tetap Lumbantoruan kepada Jema’at Oikumene, juga mengajak seluruh umat Kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin di masyarakat.

” Harapan kami tentunya dengan semangat Natal yang penuh kedamaian ini, bisa membawa rasa damai sebagai anak bangsa dalam menjaga keutuhan negara,” ucapnya.

Dijelaskan Danramil, makna Natal tahun ini, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup. Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama.

Selain itu umat Kristiani di kecamatan permaksian diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

” Perbedaan yang ada di masyarakat tidak menjadi hambatan untuk tetap memelihara situasi Permaksian yang kondusif ini. Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,” jelasnya.

Dalam perayaan Natal itu antara lain turut dihadiri, DPRD Tobasa, Danramil 13/Porsea, beserta 3 orang anggota, Kapolsek beserta 2 orang anggota, Camat diwakili Permaksian, kades dan sekcam, utusan gereja se-kecamatan Permaksian Jemaat Masyarakat Permaksian.

(AA)

Komentar

News Feed