oleh

Antiklimaks, Persib Diganyang Persela

BANDUNG-PRABUNEWS.COM – Pasukan Maung Bandung tampil antiimakshingga akhirnya menyerah, 0-2 dari tamunya, Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1/2019 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

Dua gol bersarang begitu mudah dilakukan Persela. Gol pertama dicetak, Rafael Gomez de Oliviera pas menit ke-12. Lalu gol kedua kembali lahir dari aksi bunuh diri yang kali ini dilakukan Ahmad Jupriyanto menit ke-56.

Kakahahan kali keduanya yang dialami Persib selama tampil di kandang. Sebelumnya, dengan kekalahan skor yang sama dialami ketika dikalahkan Bali United.

“Game kali ini sangat mengecewakan, antiklimaks. Saya tetap belum mengerti mengapa kami bermain seperti ini. Sering kehilangan bola, kurang agresif,” Robert usai pertandingan.
.
Ia menilai, tim asuhannya begitu mudah dimainkan oleh lawan. Begitu juga gol – gol yang lahir.

“Kita bisa lihat, tim lawan begitu gampang memainkan bola. Begitupun dua gol tadi. Dua gol yang terlalu mudah terjadi. Baru 12 menit dan dia (Rafael Oliveira) menyundul bola dengan bebasnya. Gol kedua, lagi-lagi kami mencetak gol ke gawang sendiri, ” cetus Robert.

Dua gol bunuh diri dalam dua pertandingan beruntun, lanjut Robert, adalah hal yang mengecewakan.

“Sebetulnya, dalam posisi kami bisa menembus peringkat empat. Tapi dengan kesempatan yang kami miliki, kami justru harus turun ke peringkat 10 atau 11 dan ada jarak yang cukup jauh. Saya juga masih kebingungan kenapa kami bisa bermain seperti tadi, kami tidak kuat memegang bola, tidak agresif dalam melaju ke depan. Jadi itu membuat lawan menjadi mudah karena mereka tidak mendapat perlawanan yang agresif,” ujar Robert.

Kapten tim, Supardi, siap menerima cacian apa pun terkait kekalahan timnya.

“Ini jelas bakal yang tidak kita harapkan, kita sangat kecewa, pemain semua kecewa, kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup, tetapi yakinlah tim ini akan bangkit
kita mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kita butuh support semua, doakan kita semua, itu yang kita butuhkan sekarang, cacian dan hinaan yang akan kita terima ya kita kan terima, ” ungkapnya.

(Arf)

Komentar

News Feed