oleh

DANREM 152/BABULLAH BERIKAN JAM PIMPINAN LATIHAN PENYIAPAN PRATUGAS YONIF RK 732/BANAU

Jailolo, Prabunews.com – Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. memberikan Jam Pimpinan kepada 434 prajurit Yonif Raider Khusus 732/Banau yang dipusatkan di Mako Yonif RK 732/Banau Desa Porniti, Halmahera Barat  (03/12).

Seiring dengan petunjuk dari komando atas bahwa satuan Yonif Raider Khusus 732/Banau akan melaksanakan Tugas operasi pengamanan daerah rawan Maluku dan Maluku Utara menggantikan satgas Yonif 734/SNS yang akan purna tugas, sehingga diperlukan adanya rangkaian persiapan dan penyiapan khususnya kemampuan maupun pengetahuan personel tentang standar prosedur tetap maupun ketentuan yang harus dipedomani selama melaksanakan tugas ops Pam Rahwan di wilayah Kodam XVI/Pattimura.

Yonif Raider Khusus 732/Banau melaksanakan ops pamrahwan untuk memelihara stabilitas keamanan di Maluku & Maluku Utara guna menjamin keutuhan dan tetap tegaknya kedaulatan NKRI dalam rangka mendukung tupok TNI. Untuk itu seluruh pelaku latihan harus dapat memanfaatkan latihan penyiapan pratugas ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal kalian nanti dalam melaksanakan tugas ops pamrahwan di wilayah Maluku dan Malut.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan latihan penyiapan pratugas ini merupakan bentuk pembekalan kepada para personel Yonif RK 732/Banau yang akan melaksanakan latihan pratugas yang akan digelar pada Januari 2020 mendatang.

( Penrem 152 )

Komentar

News Feed