oleh

Ingin Tembus Lima Besar, Persib Wajib Menang

Bandung, Prabunews.com – Jika Persib mampu mengalahkan Persela Lamongan di pekan ke-30 Liga 1/2019 di si Jalak Harupat, malam nanti, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019), sudah dipastikan, peringkat keenam akan ditempati dengan raihan total poin 44 menggeser Bhayangkara FC yang baru meraup 41 poin dan Arema FC dengan poin 43.

Meski sebelumnya PSM bermain imbang melawan, 2-2, namun belum mampu untuk menggesernya dari peringkat kelima karena kalah unggul dalam agresifitas gol. Maka dari itu, kemenangan menjadi salah satu syarat utama bagi Persib jika ingin masuk ke lima besar.

“Kita bisa menang, kita akan naik klasemen, karena itu, kita harus siapkan semuanya. Kehadiran Ahmad Jupriyanto saya harap akan menambah kekuatan kita di lini belakang, tapi kita akan kehilangan dua pemain, tapi setidaknya pertahanan kita akan bertambah karena kondisi Ahmad Jurpriyanto sudah membaik,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Bagi Tim Maung Bandung tidak ada kata lain selain kerja ekstra kerasuntuk dapat menghentikan perlawanan tim asuhan Nil Meizar itu. yang dipastikan akan tampil dalam kondisi tim yang utuh alias full team. Sedangkan, seperti diketahui, Persib akan kehilangan dua pemain inti, Ezechiel N’douassel dan Deddy Kusnandar.

Robert menilai, Persela menjadi salah satu tim yang kerap mempencundang Persib. Bukan saja di kandangnya, penampilan selalu berani meski tampil di kandang lawan termasuk di Bandung pada laga yang akan digelar mulai pukul 18:30 WIB itu.

“Kita dan Persela sama –sama menginginkan kemenangan.Karena itu, jangan main-main dengan kekuatan Persela, meski tim papan bawah mereka butuh kemenangan untuk menjauhi dari zona degradasi,” ucap Robert.

(Arf)

Komentar

News Feed