oleh

Nil Maizar : Persela Yakin Menang

Bandung, Prabunews.com – Pelatih Nil Maizar yakin, anak asuhannya mampu menahan laju tuna rumah Persib dalam pertandingan yang akan dilakoni di Bandung, di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam (3/12/2019).

Keyakinan pelatih berdarah Minang itu, bukan tanpas dasar. Tim asuhannya, akan tampil full team yang siap merangsek pertahanan Persib. Nil berharap, 18 pemain yang diboyongnya bisa memenuhi target kemenangan tersebut.

“Untuk menghadapi Persib kami siap seratus persen, meski kondisi kita berbeda dengan Persib, tapi kami tetap wajib menang karena kemenangan akan menjauhkan kita dari zona degradasi. Saya membawa pemain yang siap tarung untuk kemenangan ini,” ucap Nil.

Timnya kata dia, akan diperkuat oleh semu pemain inti “Tak satu pun pemain kami tidak ada yang absen,dengan kondisi ini yakin bisa mengungguli Persib,” Nil menambahkan.

Kemenangan mereka di kandang Borneo dan menang atas Perseru menjadi sebuah modal berharga Persela. Kendati begitu, Nil tetap mengakui, tidak mudah untuk mengalahkan Persib di kandangnya.

Apalagi kata dia, kehadiran pendukungnya, kerap membangkitkan semanat bermain Supardi dan kawan –kawan. “Dengan kondisi tim kami yang utuh dan sedang meningkat kami tatap harus waspada terhadap permainan dan semangat Persib, karena seperti kita kenal Persib adalah tim engab materi yang merata, sementara kami akan mengandalkan militansi dari para pemain kami,” ujarnya.

(Arf)

Komentar

News Feed