oleh

RAKSA DESA ( RUMAH AIR KAKUS SAMPAH ALAM) KAB.BANDUNG

Kab. Bandung, Prabunews.com – Proses pembangunan yang telah, sedang dan akan Berlangsung di wilayah kabupaten Bandung,mengandung maksud untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Sebagaian besar masyarakatnya tinggal di pedesaan,maka tidak salah,jika pemerintah kab.bandung memposisikan pembangunan desa sebagai ujung tombak,sejalan dengan visi pembangunan Bupati Dadang Naser untuk memantapkan pembangunan pedesaan. Selasa (3/12/2019) Kab.Bandung.

Mendukung hal itu,gerakan sabilulungan RAKSA Desa,menjadi salah satu program unggulan yang di gulirkan.Gerakan ini bertujuan untuk membantu mengentaskan segala permasalahan sosial di wilayah kab.bandung.

Program ini di usung pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat agar dapat tinggal di rumah yang sehat dan layak huni,dengan ketersediaan air yang bersih dan cukup,tempat mandi dan kakus (jamban)
Yang bersih dan layak pakai,pengeloaan sampah yang baik serta menjaga keasrian dan kelestarian alam lingkungan sekitarnya.

(AA)

Komentar

News Feed