oleh

Ridwan Kamil Kopdar Dengan Bupati Dan Walikota Jabar

Bandung, Prabunews.com – Gubernur Jabar, H.M. Ridwan Kamil,melakukan ajang Silaturahmi , Koordinasi dan Komunikasi yang dikemas  Informal dengan 27 Bupati serta walikota  se Jabar.  Sebagai bahasan Refleksi akhir Tahun Penyelenggaraan pemerintah dan Pembangunan , melalui acara Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah  ( Kopdar ) Triwulan IV 2019 bertempat di Eminen le Hotel  cianjur. ( 3/12 ).

Menurut Gubernur jawa barat  , acara ini sebagai upaya para pemerintah daerah yang terus melakukan sinkronisasi , karena kepala daerah adalah kekuatan besar dalam upaya pembangunan . Disampaikan juga oleh Hermansyah kepala Biro Humas Keprotokolan Setda Jabar , yang di tonjolkan dalam bahasan Gubernur dengan para walikota dan Bupati se Jabar, selain mengevaluasi program satu tahun ke belakang , juga membahas rencana untuk tahun 2020 ,dalam Fokus Pembangunan Sumber daya manusia,sesuai arahan Presiden.  Tegasnya.

Untuk Program Pendidikan , Pemda Provinsi Jawa Barat di tahun 2020   akan mengupayakan kurikulum SMK , bekerjasama dengan Perusahaan ,agar Sinkron antara dunia usaha dan industri  . Di tahun 2020 juga para Wali kota dan Bupati , mempermudah Perijinan Investasi Khususnya Sektor Manufaktur sesuai arahan Presiden.

Selain itu yanf dibahas Pemda Jabar terkait ” Pilkada Serentak Tahun 2020 ” terselenggara di Jabar agar Kondusif dengan mempertahankan Kondusifitas Jabar  oleh delapan daerah yang melaksanakan Pilkada . Tidak kalah penting juga disektor Pariwisata , daerah harus memaksimalkan potensi Lokal yang menjadi kekuatan Ekonomi Jabar , didalamnya Industri termasuk Manufaktur dan Pariwisata, ujar nya.

(FRD)

Komentar

News Feed