oleh

“KABID PP SMP MEMBUKA WORKSHOP PENATA KELOLAAN SEKOLAH KEPALA SMP SE- KOTA BANDUNG TAHUN 2019

Bandung, Prabunews.com -150 peserta terdiri dari kepala SMP swasta hadir di putri gunung hotel,Jalan raya Tangguban perahu Km 16,17 lembang kabupaten bandung barat untuk mengikuti kegiatan workshop penata kelolaan sekolah bagi kepala SMP swasta se-kota bandung tahun 2019,acara berlangsung selama dua hari selas – rabu 2 -3 Desember 2019. Laporan kegiatan di sampaikan oleh kepala seksi kelembagaan PP SMP Dedi Kusnadi.

Dedi Kusnadi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang tata kelola sekolah serta untuk mengimplementasikan hasil kegiatan di sekolah masing – masing. Dasar hukum pelaksanaan kegiatan ini adalah Undang – Undang N o 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional,peraturan pemerintah No. 23 Tahun 2004 Tentang Pemerintah Daerah,peraturan Mentri Pendidikan Nasional No. 17 Tahun 2010 Tentang Pengelolaan Dan penyelenggaraan Pendidikan, Perda No. 2 Tahun 2018 tentang penyelenggaraan pengelolaan pendidikan di kota bandung.
Rabu 4/12/2019 Kota Bandung.

Kepala bidang PP SMP Hadiana Soeriatmadja menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan suatu kebetulan namun sesuatu hal yang di rencanakan demi melaksanakan FGD terkait mekanisme dan tata kelola sekolah yang baik,Workshop di harapkan dapat menghilangkan rasa penat karna acara ini di kolaborasi dengan Character building.

Hadiana berharap agar proses pendidikan saat ini untuk mengikuti perkembangan jaman,salah satunya melek teknologi, dua bulan ini Dinas Pendidikan sudah merapat ke sekolah – sekolah melaksanakan bimbingan teknis terkait e-raport,e-kstp, sebagai bentuk komitmen dalam berteknologi. (AA)

Komentar

News Feed