oleh

APRESIASI ANUGERAH WIDYA PRATAMA DISDIK KOTA BANDUNG 2019

Bandung, Prabunews.com – Alunan pagi ini (5/12) mengiringi banyaknya tamu yang memasuki sebuah ruangan di salah satu hotel yang terletak di jalan Peta kota Bandung. Alunan musik itu tidak terlepas dari sebuah agenda pemberian apresiasi Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung bagi para tenaga pendidik dan kependidikan termasuk institusi/lembaga yang memiliki integritas, dedikasi dan kafasitas terbaik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kinerja.

Reni Haerani M.Pd, Pengawas Madya sekaligus sebagai Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan Ada dua kategori penghargaan, meliputi 27 kategori untuk personal dan 9 kategori untuk kelembagaan. Selain itu diberikan juga apresiasi bagi institusi yang selama ini mendukung program Pendidikan Kota Bandung, lanjut Reni.

Kabid P3TK Disdik Kota Bandung, Edy Suparjoto mengatakan bahwa kegiatan apresiasi yang dikemas dengan tema besar ” Apresiasi Anugerah Widya Pratama Disdik Kota Bandung ” bertujuan untuk :

1. Terbentuknya elemen dan komunitas pendidikan yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan karakter.

2. Tumbuhnya kesadaran diri dan kolektif dalam memajukan pendidikan.

3. Menghargai segala upaya positif dalam rangka menumbuhkan motivasi berkarya.

4. Berkembangnya semangat kebersamaan dan tanggung jawab dalam menciptakan SDM unggul.

Sementara Kadisdik Kota Bandung, Drs.H Hikmat Ginanjar, MSI menyampaikan dalam sambutannya bahwa segala tantangan yang hadir didepan mata tentu harus kita sikapi bersama dengan membumikan respon positif. Pendidikan menjadi bagian terpenting dalam menghadirkan generasi yang mampu bersaing di percaturan global, bukan hanya tuntutan kerja keras, kerja cerdas juga kerja ikhlas. Selamat kepada para Inspirator perubahan kebaikan.

(Kang Amat)

Komentar

News Feed