oleh

HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL NASIONAL TINGKAT KOTA BANDUNG 2019

Bandung, Prabunews.com – Dinas sosial & penanggulangan kemiskinan kota bandung,menyelenggarakan peringatan hari kesetiakawanan sosial (HKSN) tingkat kota bandung Tahun 2019,HKSN merupakan hari peringatan yang rutin di selenggarakan setiap tanggal 20 desember secara nasional, dan untuk tingkat kota bandung melalui Dinsonangkis di peringati Pada hari Rabu 4 Desember 2019 di pelataraan dinsosnangkis.

Di buka Secara Resmi Oleh Kepala Dinsosnangkis Dr.Tono Rusdiantono,M.Si. Menyampaikan Maksud Tujuan Peringatan HKSN Untuk membangun Para Relawan sosial dalam
Kebersamaan,keakraban dan kegotongroyongan dengan sesama tanpa membedakan Suku,ras & agama Terbangunan nya kesetaraan dan partisipasi dari semua pihak dalam menanggulangi permasalahan sosial.

Dinsosnangkis pun Memberikan Bantuan nutrisi Bagi penyandang Disabilitas sebanyak 650 paket,bagi lansia terlantar
Dan sebanyak 500 paket dan bantuan bagi anak terlantar sebanyak 512 paket.
107 buah kursi roda dan 44 kaki & tangan palsu di serahkan kepada warga, yang merupakan bantuan dari Yayasan Baitul Al- Khairlyah,650 paket Perlengkapan sekolah dan 100 buah Al’quran merupakan bantuan dari Lembaga sosial Kota Bandung di serahkan kepada warga yang hadir. (Rabu 4/12/2019) Kota Bandung.

Kegiatan Di hadiri setidaknya 2.000 ( dua ribu orang yang terdiri dari SKPD terkait,Lembaga Sosial Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Karang Taruna,Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Relawan sosial lainnya yang di hadirkan dari Seluruh kecamatan Se – Kota Bandung.

(AA)

Komentar

News Feed