oleh

Made Gantikan Supardi Komandani Tim Hadapi PSS

BANDUNG.PRABUNEWS.COM- Pelatih Robert Rene Alberts, menunjuk penjaga gawang, I Made Wirawan untuk menggantikan Supardi menjadi kapten tim saat menghadapi PSS Sleman, yang akan berlangsung di Stadion Maguwohardjo, Kabupaten Sleman, Sabtu petang nanti (7/12/2019).

Bagi Made, penunjukan tersebut bukan sekali ini saja. Tugas Made memegang ban kapten jauh lebih sering di musim-musim sebelumnya. Namun, untuk musim ini merupakan yang pertama kali karena Supardi harus absen menyusul duka yang dihadapinya setelah kakaknya meninggal dunia.

“Supardi sudah minta izin untuk menengoknya. Ini tidak diduga sebelumnya. Namun, kami sudah menunjuk Made untuk menggantikannya sebagai kapten tim, jadi Supardi untuk pertandingan kali ini tidak akan berada di tengah-tengah kita, dan Made akan menggantikannya, karena dia pun berpengalaman,” ungkap Robert.

Sementara itu, Made sendiri menyatakan siap untuk mengomandani rekan-rekannya di lapangan hadapi PSS. Ia berharap, bisa memimpin dan meraih hasil yang sempurna di kandang PSS.

“Setelah saya ditunjuk, saya langsung berkata kepada rekan-rekan dan semuanya menyatakan siap untuk kerja keras untuk memberikan hasil yang maskimal buat tim,” ungkap Made kepada awak media di sesi konferensi pers, Jumat (6/12/2019).

Ia mengaku, bukan sekali ini saja ditunjuk sebagai kapten tim. Sebelum-sebelumnya, kata Made pernah memegang tugas yang sama. Maklum, selain pemain paling senior, Made pun sudah sangat berpengalaman.

“Saya hanya berharap, semua berjalan sesuai keinginan bersama. Di Sleman kita sudah sepakat untuk memperbaiki dan bangkit serta melupakan hasil yang buruk di pertandingan sebelumnya. Yang pasti kebersaman dan kekompakan jadi cara satu-satunya untuk meraih kemenangan nanti,” ucapnya. * ( Arf)

Komentar

News Feed