oleh

Gubernur Dan Forkopimda Jabar Sambut ” Hari Ibu Ke 91 “

Bandung , Prabunews.Com.- Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat  , dipimpin langsung Gubernur jawa barat  H.M. Ridwan Kamil  , Memperingati Hari Ibu Ke – 91 di wilayah pemerintah jabar.  Dilaksanakan bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA) , disertai Polda jabar dan Kodam III SILIWANGI  , dalam acara Jalan sehat juga melibatkan Ratusan Warga Kota Bandung yang hadir , Finish di Halaman Gedung sate bandung.  ( 8/12/2019) .

Ridwan Kamil mengharap lewat acara ini , tertanam kekompakan para unsur pimpinan daerah terus dijaga , agar Kondusif di tengah masyarakat  , tegas Gubernur jabar.   Kegiatan ini juga kata Ridwan Kamil  digelar serentak di 34 Provinsi di Indonesia, dan dipusat dipimpin langsung oleh ibu Negara yaitu Ibu Iriana . Terlaksana karena beliau sangat memahami makna peringatan ”  Hari Ibu ”  yang menjadi sebuah moment memperkuat semangat nilai kebersamaan keluarga , ujar kang Emil ( sapaan pada Gubernur jabar jabar ) .

Dalam Kemeriahan Hari ibu ke – 91  , di Pemdaprov Jabar dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak ( TP ) PKK  – Pemerintah daerah  Provinsi Jawa Barat, yaitu Atalia Kamil , diwarnai dengan ragam acara , diantaranya  Senam Masal Sajojo , Goyang Maumere , dan Poco Poco yang melibatkan Ratusan ibu  – ibu  yang kuat , sehat dan cerdas , dengan keberadaannya untuk memupuk ketahanan keluarga , ujar Atalia.

(FRD)

Komentar

News Feed