oleh

MAHASISWA SE-JAWA BARAT GEBYAR SEMINAR NASIONAL MOTIVASI “MILENNIAL YOUNG ENTREPRENEUR”

Bandung, Prabunews.com – Para Mahasiswa dari berbagai Universitas se- Jawa Barat menggelar seminar nasional motivasi dengan tema “ Millenial Young Entrepreneur”Fariz selaku panitia pelaksana mengatakan” kepada yang terhormat Drs. H. Muhammad Nizar M.pd., beserta jajaran, yang terhormat Dr. Hermawan Mpd., selaku perwakilan Kapolres, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah datang ke acara ini”.

Alhamdulillah acara ini bisa dihadiri 1500 peserta, kami berharap acara ini terus didukung baik oleh pemerintahan, instansi-instansi di Perusahaan dan semuanya, agar kedepan Indonesia lebih baik dan juga menciptakan Ribuan Entrepreneur muda yang ingin sukses”tandas Fariz.

Sementara itu ” Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Muhammad Nizar, M.Pd Seminar Millenial Young Entrepreneur, Para Pemuda Minta Dukungan Semua Pihak
menyampaikan kepada para peserta Seminar Nasional Milennial Young Entrepreneur,anak muda milennial pemerintah provinsi Jawa Barat Dinas Pemuda dan Olahraga terus konsisten.

Meningkatkan sumber daya manusia khususnya pemuda-pemuda kita tingkatkan kualitasnya keterampilannya dan komitmennya termasuk kebangsaannya dan nasionalisme dapat ditingkatkan melalui forum-forum seperti ini kita harapkan bisa meningkatkan rasa kebangsaan lebih cinta pada tanah air.Karena anak muda ini pesan pak Gubernur Anak Muda harus diisi dengan hal-hal yang positif kreatif dan Inovasi. Ujarnya (Minggu 8/12/2019) Youth Centre Sport Arcamanik Gedung Dispora Kota Bandung

Selain itu. Merry Riana selaku Trainer And Motivator di event Milennial Young Entreprenuer menyampaikan kisah- kisah nya dan memotivasi keseluruh peserta, menjadi orang sukses itu harus mempunyai keberanian Yang pertama adalah because I Dare To Dream big (Berani Bermimpi Besar), kita juga harus membuka pikiran untuk belajar hal-hal yang baru mengubah strategi beradaptasi dengan keadaan dan situasi yang sama dijamin hasilnya pun sama harus menjadi orang yang fleksibel.

(AA)

Komentar

News Feed